JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes

Mengenai Saya

Foto saya
Palembang, sumatera-selatan, Indonesia
Biasa biasa saja lah....

Senin, 26 Januari 2009

Q n' Sobat Q


Ini adalah foto aku sama sahabatku. dulu, ya Ampun aku tu benci banget sama dia, begitu juga sebaliknya.
Eeee...Ternyata dan ternyata..... sekarang malah jadi sahabatan. Memang bener kata orang kalau kita terlalu benci sama seseorang malah jadi suka, contonya saja aku dan sobatku tadi..Jadi bagi kamu jangan sekali-sekali untuk ngebenci orang ok..

1 komentar:

  1. Dedek, Blognya udh Bagus..


    Cuma Klo bolh ngasi srn,
    mending warna font-nya dganti ma yg lebih terang.

    HeEe..

    By; KK

    BalasHapus

hai,klo mau komentar yang jujur ya...jangan bohong,,,walau biasanya kejujuran itu menyakitkan akan saya terima dengan senang hati!!!!!!!